Selasa, Maret 15, 2016

Di suatu hari


Ada suatu hari dimana,
Aku akhirnya memutuskan merawat kalian dengan tangan ini sendiri.

Alih alih meminta orang lain menjaga kalian meski kepada yang lebih berpengalaman.

Ada suatu hari dimana,
Aku akhirnya memilih belajar melapangkan hati di sebuah kampus kehidupan.

Alih alih memilih belajar lagi dengan duduk rapi di sebuah universitas impian.

Ada suatu hari dimana,
Aku akhirnya berusaha diam. Menekan egoku yang kadang bertemu amarah dan kesal.

Alih alih berusaha lari dari masalah dan melampiaskannya pada cara yang salah.

Ada suatu hari dimana,
Aku merasa begitu tua, begitu cepat hari berlalu memakan waktu. Merasa belum memiliki apa-apa yang berarti untuk diberikan pada kalian yang tersayang.

Alih-alih merasa usia masih muda. Kuat dan bersemangat. Menghabiskan waktu untuk bersenang-senang, patah hati, dan menikmati hari dengan segala petualangan.

Dan di suatu hari itu, aku memutuskan untuk bertanggung jawab penuh pada pilihanku. Bertawakkal dengan sungguh-sungguh serta cara terbaik.

Bukan lagi bertanya-tanya kenapa aku dipilihkan jalan cerita ini. Menangis tersedu-sedu, menyesal, apalagi kepayahan.

Lalu setelahnya, aku tak ingin lagi meminta pengabdian kalian. Aku hanya ingin mendidik kalian, merawat, menjaga, mencurahkan kasih sayang, lalu bertemu di syurga.

Jangan tanya kenapa.

Hanya itu saja.

Sidomulyo, Lampung Selatan

0 komentar :

Posting Komentar

 

Copyright © 2008 Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez | Blog Templates created by Web Hosting Men