Minggu, Juli 26, 2015

Proses


Kapan pertama kali ketemu suami?

Hmm...

Kapan pastinya sebelum nikah saya lupa.

Mungkin sering ketemu tapi saya gak pernah sadar

Yang pasti, pertama kali ketemu, yang saya ingat, waktu ijab qobul, oh bukan, waktu foto untuk proses KUA. Masih ingeet, inget banget sama keringat dingin yang meluncur mulus di dahi...wkwkwk

Waiitt??? Seriuuus???

Huum...

Dan percaya deh, cinta kami datangnya setelah menikah, after married. Karena prosesnya yang amat singkat, padat, cepat dan ketat.

Tapi justru Allah gak main main sama urusan jodoh yang ikut aturannya.

2013

Februari awal : pertama kali saya di tawari menikah. Ditanya, sudah siap apa belum. Saya jawab, siap siap entahlaaaah.... tergantung calonnya. Hihihi

Februari akhir: saya di ajukan calonnya. Berpikir, beberapa waktu, sampai akhirnya meng iya kan

Maret pertengahan: Taaruf, sayangnya ada adegan tak diduga. Saya sakit perut mendadak. Daaann... yang ta'aruf beralih kepada orang tua. Saya masih ngira ini bercanda, sangking malunya.

April pertengahan : saya sudah di lamar, uwo...uwo...

Mei, tanggal 11 : we get married

Juni akhir: saya positif hamil, hitungan minggu.

2014

Februari (lagi) awal : buah cinta pertama lahir

2015

Februari (lagi) : saya positif hamil anak kedua

November mendatang : HPL

2 tahun, and its amazing....

Kadang kadang saya masih kaget. Masih  berasa mahasiswa. Atau bahkan, merasa baru lulus SMA. Padahal ( iya sih) udah tua, emak emak emak

0 komentar :

Posting Komentar

 

Copyright © 2008 Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez | Blog Templates created by Web Hosting Men