Selasa, Mei 14, 2013

Falling in love with Mei




Bagaimana cinta hadir?  itu tak pernah terbaca sebelumnya.
Tapi cinta harus selalu punya alasan.
Dan alasan itu yang akan mewakili bagaimana sisi hatiku hari ini

Well, ini hari kelima ya?
Masih singkat memang, tapi sudah lebih dari mengagumkan. Aku tak pernah bisa mengungkapkannya. Tapi debaran jantungku sudah menjawabnya. Setiap hari, setiap saat, setiap malam mungkin ( sampai susah tidur ).

Aku tidak pernah tahu, kau suka atau tidak dengan kata-kata romantis. Apa bagimu itu penting dan wajar, tapi bagiku setiap detilnya penting. Begitu juga setiap gerak-gerikmu, setiap ucapanmu, bahkan setiap desahanmu. Semuanya romantis, sebab jawabannya , adalah aku telah jatuh cinta.

Kepadamu aku telah jatuh cinta secara sempurna
Meski hanya satu lirikan matamu
Sendi-sendiku terasa lepas satu persatu
Karena satu lirikanmu… berharga… seribu ciuman di kening!

Aku jatuh cinta padamu. Sehari tiga kali : pagi, siang dan malam. Perasaan itu teramat dalam (kalau kau mau tahu). Ingin rasanya kau selalu berada di dekatku sehingga betapa aku sedih ketika pagi-pagi kau meninggalkan aku ke kantor.
Tapi di sisi lain, aku merasa bahagia karena disitulah kerinduan bernyanyi bersama waktu bernama siang.  (Dioarama sepasang al-banna)

Ini kutipan terbaik yang pernah kulihat, teromantis dan akhirnya aku merasakannya. Indah…

Mengerti bahwa kau hari ini baik-baik saja,
Mengerti bahwa kau hari ini makan dengan baik,
Mengerti bahwa kau hari ini tersenyum,
Mengerti bahwa hari ini kau memahamiku,
Mengerti bahwa hari ini kau mencintaiku, dan selalu bilang ‘sayang’

Itu sudah membuatku bernapas lega.
Lebih dari itu, kumohon kau baik-baik saja. Terus bawa cinta dan harapanku sampai kapanpun dan dimanapun.

Seperti pertanyaanku sebelumnya, mengapa aku jatuh cinta
Kurasa jawabannya hadir sejak awal kita bertemu.
Ana uhibbuka fillah

 


http://cikzuraidah.blogspot.com/2011/05/ya-allah-jika-aku-jatuh-cinta

0 komentar :

Posting Komentar

 

Copyright © 2008 Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez | Blog Templates created by Web Hosting Men